Get your own Digital Clock

Thursday, 21 January 2010

nengok Bu Dila:]

kan Bu Dila tuh melahirkan, kalo engga salah hari senin malemnya gituh, terus kan aku baru taunya juga teh pas hari selasa, itu juga dari adenya sasas:) teruskan aku ngasih tau ke anak-anak alumni 5f yang laen. kan pada ingin nengok bu dila, sama bayi nya, pasti kan lucu kaya ak gituh deh *najis. pokonya gituh deh yah.

*****

aku mo cerita dikit ya pas di sekolahnya haha.....
pas hari rabu nya sangat membetekan pisan, pas lagi pelajaran b.indo kan pahe nya belum dateng tuh ya, si farid teh dateng ke aku, bari nakut-nakutin make gunting ke urat nadi gituh lah (padahal saya teh sieun:). terus kita maen mejikuhibiniu, garuda ada lima dan lain-lain. udah aja ya ngan gituh doang garing siga korong kering -,-.

*****
pas pulang sekolah kan kita mo nengok bu dila, yang mo nengok sih cuma aku, muti, shafa, triani, ucal, farhan, harits dan jako (jawa koek). yang laen sih sebenernya pada mo nengok juga, cuma pada engga bisa yaudah. perginya naek mobil nya ucal, di situh kita padempet-dempet ya, di belakang aku, muti, dan shafa, di tengah farhan, triani, jako dan harits. ada gosip loh! si triani duduknya bareng sama farhan! haha. di jalan kan macet, habisnya lagi ujan. pas nyampe di bidan kartini ato apapun ituh whatever, kita kan naek ke ruangan buat pasiennya, di situh ada petugas yang lagi ngepel-ngepel lantai, yang pertama jalan kan si harits (kalo engga salah) terus dia engga ngeliat kalo ada kardusnya, jadi dia jalannya di lantainya bukan di kardus. eh, si ibu-ibu nya marah! nyebelin pisan deh, cuma gituh doang marah wtb? nyampe aja ya kita di atasnya, mo nanya ke perawat ato ke petugas, engga ada yang ngejaga. kita mutar-muter aja ya nyari kamar bu dila bari engga bawa apa-apa! memalukan \m/. di telepon aja ya sama pipit da engga nemu-nemu. pas di telpon, ternyata bu dilanya udah pulang! astagfirulloh halajim -,-". yaudah kita ke rumah ibu nya bu dila di padasuka. berhubung pada enggatau padasuka, mana kita ngeboong pula bilanya teh kita naek angkot, padahal naek mobilnya kautsar! haha,yaudah kita ke rumah ibu nya bu dila di padasuka. berhubung pada enggatau padasuka dan ada yang bilang padasuka di sana, di sini tapi ujung-ujungnya salah (sota deh lu! haha), terus bu dila juga nelponin kita aje, nanyain kita udah dimana? akhirnya, kita diem di suatu tempat, terus disusul sama suaminya bu dila. mira juga ikut, cuma dia mah naek mobilnya sendiri. tapi, aku masih bingung loh, supirnya si kautsar teh orang bandung ato bukan ya? haha.

*****
nyampe di rumah bu dila.....
ternyata ada orang deha juga yang nengok bu dila (tapi ibu-ibu). terus bayinya dibawa keluar sama ibunya bu dila.

YA ALLOH, ANAKNYA LUCU PISAN KAYA SAYA! nahloh?
terus kan pada mo megang anaknya bu dila da gemes ya, eh ternyata ada ibu-ibu ya bilang gini coba "eh jangan dipegang, tangannya kotor!" nahloh? kita kan engga megang tai, ato tanah? kita pada sebel. terus kita keluar karna bayinya, mo tidur ato di susuin dulu gituh. kita keluar teh malah pada foto-foto haha. budag-budag narsis, tapi ada yang malah ngejar tukang baso coba? haha.

*****
oiya, pas kita mo ke bu dila teh kan ngeliat tukang baso, si shafa teh titadi mo baso wae. yaudah kita nyari tukang baso dan ketemu. saya belinya 5.000 loh! murah kan? haha. pas lagi makan, eh ada si ojan yang kelas 6f ituh lagi momotoran sama temennya make mio. yah, kaya yang mo carper ato sombong gitu lah! *edan jero. haha. udah makan, si kautsar di telpon ibunya disuruh pulang. yaudah kita balik ke rumah bu dila dan pamit hehe.pas di jalan, posisi duduknya jadi berbeda, muti, aku, dan kautsar di belakang, farhan, shafa, triani, harits di tengah dan dimas di depan. muti, shafa, sama farhan turun di simpang. farhan mah langsung pulang naek angkot, kalo muti ke deha, dan shafa pulang juga. di obil teh cuma tinggal aku, triani, kautsar, dan dimas. enak pisanlah meni lega! haha. terus kita ngejemput mamanya kautsar dulu. asalnya kan aku mo turun di rel kereta (gembel), cuma bisi macet jadi aku pulangnya ke rumah nenek nya triani.

*****
nyampe rumah nene nya pipit.....
rumahnya bagus banget loh, gede-gede kaya majid gituh deh! haha. udah masuk di dalem rumahnya, ada sodara-sodaranya si teri, saya sangatlah malu. kemana-kemana tas aku dibawa! haha kaya anak bloon. aku dijemput dan pulang.

mudah-mudahan bayinya bu dila jadi anak yang baik, solehah, pinter, berbakti kepada orang tua, dan semua yang baik-bai:] amin

No comments:

Post a Comment