Get your own Digital Clock

Sunday, 17 January 2010

Lagi apa?
lagi ee


2. Kenapa?
da pengen, kenapa? mo nyaingin?

3. Suka warna apa?
item, ijo, merah, biru, coklat, abu-abu

4. Nomer hp?
XL pacarnya si fullah

5. Perasaan saat ini?
cape euy

6. Alasannya?
ee nya engga keluar wae, jadi we ngeden wae

7. Film yg disukai?
yang rame


8. Baju yang sedang di pakai?
kardus

9. Jam berapa skarang?
liat we olangan!

10. Disebelah kamu siapa?
ee, upil, korong

11. Lagi apa?
dibilangin lagi ee, kenapa? mau ee nya? sok sini

12. Pengen apa saat ini?
pengen ee nya keluar

13. Hari ini kemana aja?
ke ee-mu


14. Hari ini ngapain aja?
gorong, ee, ngamen


15. Makanan kesukaan?
es krim, steak, pempek

16. Binatang kesukaan?
kaka gue

17. Kamu anak keberapa?
2 napa?

18. Dari berapa sodara?
3. napa? mo jadi sodara gue juga?


19. Punya ade? Berapa? Namanya?
punya. jelek pula kaya eluan

20. Punya kaka? Berapa?
1 jelek lagi engga kaya gue ganteng

21. Acara tv kesukaan?
yang ada ee nya

22. Yg diimpikan saat ini?
ee nya bisa keluar

23. Cita2 kamu?
jadi arsitek, desaigner, potografer

24. Tempat favorit?
di cublug

25. Benda favorit?
laptop, hape

26. Kalo jadi artis?
embung, ngapain juga? orang gue udah jadi artis

27. Teman kamu siapa aja?
monyet dan ee

28. Sahabat?
ee

29. Kecengan?
sepatu gede! haha

30. Sekolah kamu di mana?
DARUL HIKAM -,-

31. Anak2 disekolah kamu kaya gimana?
gelo-gelo, gahol-gahol

32. Lagi kangen seseorang?
ya

33. Siapa?
mautau aja

34. Mantan2 kamu siapa aja?
cr7

35. Hub dengan mreka?
maksudnya saha?

36. Hp kmu merek ap?
sony

37. Tgl jadian kamu?
tanggal 1

38. Tgl jdian sama mantan?
tanggal 0

39. Cewek yg terakhir sms kamu?
monyet betina

40. Isinya?
elu kaga ngarti, orang bahasa monyet

41. Yg sms itu sp?
napa nanya-nanya seh? ngefans ya sama gue?

42. Co yg terahir sms?
biasa cr7

43. Isinya?
gue cape nulis mulu, lama-lama saya basmi kau!

44. Yg sms itu sp?
buta elu mah

45. Pacar kamu sapa?
kim bum

46. Orgnya gimana?
playboy gila

47. Berapa lama sama dia?
fo

48. Mrasa bersalah sama seseorng?
iyae

49. Sama sapa?
mau taau ajah

50. Knapa emg nya?
loe pikir?

51. Yg terakhir ngwall ke kamu?
tau ah
banyaak

52. Siapa dia?
liat aja sndri

53. Foto yg terakhir kamu upload?
tau aah

54. Punya berapa tv?
ga keitung ( somboong )

55. Kamu tau anoa?
tau

56. Tau babi?
taulah saya gak bodo" amat kalee

57. Ada brp jml murid di kelasmu?
24

58. Kamu absen ke?
5 mang nape?

59. Brp jml murid di skul mu?
itung aja diri ..

60. Ada yg ingin di makan?
ada

61. Apakah itu?
tai ..

62. Banyak tugas?
banyak

63. Tugas apa saja?
napa mau ngebantuin? nnya" terus

64. Pengen liburan?
pengen

65. Kemana aja?
jepaang

66. Pengen ke suatu tempat?
mau

67. Kemana?
dunia
ee

68. Klu uda disitu mau ngapaen?
lempar"an
tai

69. Merasa ngantuk?
ga

70. Besok mau ngapain?
ng
upil

71. Takut kecoa?
ngapain takut

72. Udah dulu ya?
iya udah saya cape


No comments:

Post a Comment