Get your own Digital Clock

Saturday, 16 January 2010

5F t o p be ge te

pas awal-awal masuk sekolah kelas 5 teh kan ngeliat dulu aku masuknya kelas mana, ngarepnya mah gurunya sama Bu Dewi ternyata teh guru nya Bu Dila ah ya sudahlah terima saja! hehe. mana sekelas sama si UJAN mulu aih! haha tapi gapapa lah, kalo ada tugas bisa noong-noong gitu kan ke si ujan!:))
pas masuk ke kelas teh melong dulu baru uju buset kaga kenal semua ini mah, ngan kenal si ujan, harits, fikri, aric, nisa, jubran hungkul, langsung weh atsa teh mojok-mojok tea gening duduk nya teh mau deket si ujan aja da paling deket nya sama si ujan terus biar bisa noong-noong :)) di kepala teh pikirannya 'alah engga rame semua da ini mah, mo kompak nya gimana coba, boro-boro kenal!' euh lieur tah otak stadium4 itu mah. tapi gapapa deh coba dulu aja siapa tau rame.

berapa bulan kemudian....
yang atsa pikir kelas tuh engga rame, engga kompak, dll ternyata engga rame, engga kompak dll salah be ge te coret! malah kelas teh menjadi kelas yang PALING RIBUT, KOMPAK, dll dan juga dikasih gelar (eta bahasa, bahasa orang berakal sekali! haha) 'KELAS PALING RIBUT' mana kelas teh kompak pisan lah, tatalu meja sambil nyanyi bareng, maen bareng, nyontek-nyontekkan bareng, dicarekan guru barengbareng, nangis-nagissan barengbareng (emang pernah nangis bareng ya? ah biarin lah biar tambah rame cerita nya :)), dll. bari di kelas teh ejek-ejekkan nama ortu tea gening, seperti: ,DIWAN nama bapa saya eta meni famous (naoon), SOBANDI lah, DENRI, ISKANDAR, TRI UTOMO, YUKI, ERNA, PARIJIN, dll dan yang paling famousnya adalah PARIJIN dan SOBANDI wahaha peace mut dan dit! tibatiba gera muncul katakata AGUS dari si kemal! haha itu teh cenah omnya kemal pengen ikut famous di 5F haha. setelah kelas teh akrab pisan sangat subhanalloh datanglah sebuah anak yang entah darimana asalnya (haha watir pisan ya dibilang nya gitu? :)) namanya ialah DIMAS BAGUS ANGGITO alias jako => JAWA KOEK yang sotaunya tea naujubillah ih tidak tertandingkan! haha peace dim :))
pas bu dila ulang taun, anankanak 5F ngasih surprise buat bu dila, ngasih kado yang beberapa anak 5F bela-belain habis pulang sekolah nyari kado buat bu dila, beli buat hiasan di kelas, dan beli yang kalo diputer itu bisa keluar kertas-kertas gitu apapun namanya whatepret :)) akhirnya, atsa, shafa, triani, shafa, jubran, fikri, dan kautsar pergi ke setiabudi naik mobilnya ucal buat nyari hiasan di kelas pas ulang taunnya bu dila :)) setelah naik eskalator gitugitu di toko setiabudi (bener kaga nulisnya? ah biarin lah i don't care :)) kita nyampe aja di 1 toko, yang ada kaya tabung gitu kalo diputer ngeluarin kertas-kertas gitu tapi enggatau namanya apa :)) berunding aja di situ, mo beli kaga? mo beli berapa? karna harganya cukup mahal jadi kitekite mutusin beli 2 aja da cukup :)) udah nemu hiasan buat di kelas, yasudah kitakita caw dari toko setiabudi ke ciwalk. disana kita nyari kado buat bu dila, bingung tralalatrilili mau ngasih apa? zz akhirnya yang cewe masuk ke tempat pernak-pernik cewe gitulah dan nemu aja kadonya yaitu tempat hape yang lucu dan bagus! haha, yaudah bungkus aja disitu nya.
besoknya....
bu dila ultah deh, kitakita pada beresberes kelas lah, riweuhriweuh bari loba bacot tea :)) kue nya mo taro dimana, makanan nya mo dimana, dan sebagai nya? udah selesai beresberes, ada yang turun ke bawah buat nyari bu dila, eh udah kurilingkuriling nyari bu dila, bu dilanya engga ada, di telfon engga bisa juga, ya sudalah terima nasib aja ya, mungkin takdirnya emang lagi engga bagus :(( pas lagi jalan mo ke kelas eh laun pelah ALHAMDULILLAH ketemu sama bu dila :)) fiki sama jubran udah siap-siap di belakang pintu, dan di bawah meja bu dila buat ngemuter tabung itu! eh ternyata eh ternyata pas diputer engga bisa terus, bu dilanya juga keburu masuk! haha ngakak semua pas disitu teh :)) bu dila tiup lilin, potong kue, berdoa, buka kado dan tiba juga saatnya makan-makan :))

saatsaatnya uts ato uas lah whatepret :)) datang, kelas 5F kalo pas lagi istirahat teh suka ngehabisin waktu dengan bermain, misalnya main UNO, MISSING LIRIC, dan sebagainya, tapi yang lebih sering maen BK alias => BOLA KAKI (ah parada baong, bukannya belajar malah maen :)). rame pisan lah poko na mah maen sama merekamereka, maen we terus dengan asik-asiknya :)) ningnong bel berbunyi, waktu nya masuk kelas dan buat tes TKK PAI tapi da karna kelas 5F mah bangor-bangor dan tidak mikirin kalo udah bel, jadi weh lanjuuuuut terus maennya tanpa lelah :)) lagi asik-asiknya maen cenah, anak 5B teh pada ningalikeun kita maen bola kaki, jadi weh kita teh disuruh jangan berisik dan disuruh masuk kelas -.- zz. kita tetep aja dengan EGPnya buat maen bola kaki dan engga akan berisik :)) ternyata eh ternyata, bu yati teh keluar dan nyuruh kita masuk! GUBRAK kita semua ngotot masih pengen buat maen BK, semua teh kehel dan pada masuk kelas. yaudah kita pada ngobrol-ngobrol di kelas dan ada yang maen bola, eh pas lagi di kelas teh bu yati masuk (jengjet) jangan berisik dan bola teh di rampas, blablablabla whatepret kaga peduli :)) (hehe peace bu) bu yati keluar aja! semua teh malah pada ketawa engga jelas! haha :p tereleng bu yati masuk deui, 'SURUH SIAPA KETAWA?' yang laen teh diem, sieun, dan sambil pada mau ketawa, bojeg jeung barengeut kabeh :)) akhirnya bu yati teh keluar aja, langsung pada ketawa ngakak-ngakak! haha, kali ini mah bu yati engga masuk lagi, meren cape da udah di kasih tau berapa kali tetep aja engga di dengerin sama anakanak! dasar 5F mah baong! haha. sudahlah masalah itu beres, eh tibatiba geranya, jeledak anak 5F teh punya band yang namanya BANDTOEL dan dikira anakanak DF apapunlah itu whatepret :)) ngiranya itu teh sebuah geng kaya mereka gitu (mungkin takut tersaingi famous nya kali ya :)) jadi weh suka ribut gitu. sampe anakanak 5F pun NGEBELA BANDTOEL :)) dan terjadilah sebuah keributan yang lumayan heboh setengah maut :p. tapi karna anakanak BANDTOEL mah balageur haha, mereka mah masih bisa baik dan bersosialisasi dengan anak DF itu! tapi kitekite suka tanda ? kenapa mereka masih bisa baik ya? kita aja yang cuma melong ngeliatin dan ngebela mereka udah kehel setengah maut hayang nabok mereka! tapi akhirnya dengan laun pelan semua itu dilupakan :))
akhir-akhir kelas 5....
kita semua pada tuker kado, semua pada sedih-sedihan engga mau misah dari 5F, dan anak-anak teh parada beli baso nya si EMANG KUMIS :)) pas disitu, bu dila ngasih pengumuman blablabla. anak-anak pun pada bilang enggamau pisah gitugitu, dan hampir 1 kelas pada nangis (tapi saya tidak! haha) dan ajib bin ajaibnya si BEHEL juga nangis :))

pokonya engga ada kelas yang lebih rame dari 5F, engga akan pernah lupa sama 5F, kelas yang ngajarin atsa belajar buat bisa kompak, kerjasama, engga milih-milih temen, dll.

dasar 5F autis semua! bilangnya teh: 'pa domo pasukan doger monyet, teh botol si bugil lagi modol (wahaha peace yang merasa :))', namanama orangtua lah pokonya mah semua deh males nyebutinnya :))
-kelas yang kompak,
-kelas yang pang ribut nya
-kelas anak-anak baong
-dan semua nya ada disitu!
POKONYA SALUT BANGET SAMA KELAS 5F :))


udah ah cape, asa panjang pisan ya? haha :p

No comments:

Post a Comment