Get your own Digital Clock

Saturday, 16 January 2010

jalan-jalan :*

tanggal 24 november 2009, aku, fullah, sarah, muti, abel, fafa, salma, chya, dan farah mau jalan-jalan ke ciwalk rencananya buat karokean! sebelum ke ciwalk kita-kita ngumpul di mcd simpang dulu biar perginya bareng-bareng (cenah teh). aku kan perginya jam setengah10an gituh *kaga ada yang nanya sa massaalloh, pergi ajalah naek motor sama babeh;)) ya udah selanjutnya tidak penting malah bikin ngantuk z. udah nyampe di mcd, aku teh turun minta uang dan minta isiin pulsa dulu ke si babeh *morotin;)). ngeliat dari luar ko engga ada abel, fullah, fafa dan yang laen ya ? setelah diteliti *ngaca bahasanya pret, mereka udah dateng habis kaya anak kuliahan semua;)). ya sudah kite-kite ngumpul-ngumpul fofotoan ngobrol dan sejenisnya;)) sambil nunggu kedatangan muti! haha (salma mah nyusul ke ciwalk). kita caw ke ciwalk *bahasa, terus pas lagi pada naek mobil ada mas-mas dari mcd yang nanya 'ini ada dompet yang ketinggalan?' ah dompet gue itu mah alhamdulillah masih jodoh sama tu dompet;)). nyampe ciwalk pada fofotoan gitulah pada alay-alayan haha rame! tapi kita pergi ke NAF nya dulu mo buking tempat, eh kitanya malah kepagian jadi aja NAF nya belum buka, tapi no problem *so inggris lu sa! kita jadi ada kesempatan untuk foto-foto numpang eksis gituh kan gapapa:)) hasilnya foto yang jadi foto propict aku;)). semua pada laper yaudah pergi ke texas mo makan (yaiyalah sa mo makan, masa mau EE?). gila booo, harganya marahal mending juga di bmk aja ah lebih puas;)) aku sama si salma mah engga makan masih kenyang (ceritanya salma udah dateng, males kalo harus nulis awal mulanya dia dateng;)) makan-makan sambil ngerumpi. blablabla kita nyampe aja di NAF dan karokean 2jam di tempat yang large *somboooong. pas udah di dalem ruangan rameeeeeeeeeeee pisanlah itu mah tidak ada yang bisa nandingin sekali pun dateng penyanyi aslinya juga! *eh engga deng aga-aga tertarik juga;)). nyanyi-nyanyi lagu paramore, MJ, evenesance, simple plan, alm.mbah surip, dan masih banyak lagi lagi asik-asiknya tuh tiba-tiba si moslem sama si excell ngesms sama nelfnan wae ah z -.-. nanya kita teh di pvj ato di ciwalk? blablabla, kan kita tuh bilang ke mereka kita ke pvj, eh ternyata mereka ngefollow kita juga ya? ah biasa nasib artis, selalu aja fansnya ngikutin *nahloh?. setelah aku, moslem, excell, nelf loba bacot yaudah kata abel kasih tau ajalah watir, yauda saya kasih tau. pas di kasih tau, excell langsung bilang astagfirulloh. haha gue ngakak de ah;)) tapi mereka engga puas juga, mereka nyusul ke ciwalk ah pret. udah dateng teh mereka merusak keramean kita ih -.-, tapi ramenya pas nyanyi lagu sherina, kita-kita pada ada kesempatan ngejailin excell sama fullah (peace) kita bilanglah 'LAGU INI UNTUK FULLAH DAN EXCELL BLABLABLA' rame de ah! haha, karokean selesai kita jalan-jalan dan nangkring lagi di texas! aku kan sama salma belum makan, jadi kita mah makan yang lain mah ningalikeun hungkul! haha, ngabibita gituh loh;)) tapi gelehnya masa cuma pepsi aja 8RIBU sih? ujubuset tu harga engga kira-kira apa yaaa? yaudalah paduli bukan saya ini yang beli;pp. seperti biasa nangkring again sambil pada maenin hape baru muti yang samung corby! karna sudah bosen berlama-lama di situh, kita pergi ke tempat yang make koin-koin gituh. ah sayang duit jadi weh aku cuma beli 1 koin saja cukup;)) maen-maen da blablabla. semakin lama banyak yang pulang pulang dan pulang. akhirnya tinggal aku sama salma. pas aku mau pipis udah engga tahan! *meni curhaat! salma kan duduk di kursi gituh, si hilmi, excell, sama moslem pada noong-noong dari luar! astaghfirulloh haladzim mereka teh kenapa sih, saking ngefansnya sampe srgitunya coba? *loh? eh saya di jemput babai, tinggal salma alone! maaf ya sal;))
HARI YANG SANGAT RAMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE dan SANGAT MELELAHKAN KARNA DARI PAGI SAMPE SORE!;))
oiya mau cerita:
tadi teh kan ada cowo, dia teh famous seperti saya *naooon? dan juga banyak yang ngeceng termasuk saya;)) ceritanya kan lagi duduk-duduk tuh sayanya, terus si cowonya lewat treleleng! pret meni wangi, make parfum gituh yah? sudah berfikir dalem hati teh 'itu cowo gaya sih udah maco, tampang oke;pp tapi make parfum? ah gue aja engga suka make parfum enek!' cuma segituh saja yang mau diceritakan, pendek, singkat, padat dan garing z -.-

No comments:

Post a Comment