Get your own Digital Clock

Friday, 09 July 2010

my dreams =))

hallo bloggers, udah lama banget nih gue engga posting yeeeee :D
sekarang gue mau posting tentang mimpi mimpi gue yang aneh dan gj menurut gue hahahahaha

pertama, hari apa gituh yeee gue mimpi:
gue mau reunian 3f, reuniannya tuh nonton toy story 3 di bip. nah kita perginya dari sekolah, tapi sekolah nya tuh jadi bedalah pokoknya aneh. terus pas nyampe buat nonton, anehnya tuh nontonnya berdiri dan bukan film toy sttory 3! what the hell -__-". terus gue berdirinya disebelah si bara, nah disebelah si bara ada cowok lagi. pas lagi nonton tuh gue nengok ke belakang yaaa, nah cowok yang disebelah si bara juga gituh. gue senyumin aja, dia juga senyum balik. gue bingung, loh kok tumben tumbennya dia senyum yaaaaa? (ya, soalnya yang gue tau kotak senyumnya udah leungit hahahahaha =)) udah aja kita pulang.

kedua, baru kemaren kemaren ini, gue mimpinya gini nih:
ada acara reunian kelas 6 angkatan 09-10. terus, gue duduk di sebelahnya si fullah. nah, gue duduk dibelakang(sensor)terus gue lagi ngeliat ke depan aja yaak duduk cangegang. tiba tiba, si (sensor) nya tuh ngeliat ke belakang dan sambil gaya pantaii teaaaaaa. aduuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh meskipun cuma mimpi gituh doang yaaaa, pas bangunnya gue langsung ngakak hahahahaha.
udah deh, gue cuma mau posting ini doaaaang. garing amat yak :D

No comments:

Post a Comment