Get your own Digital Clock

Saturday, 15 May 2010

ke BSM

hai semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa:))
tadi gue kan pergi ke BSM. asalnya sih enggajadi, abis masa cuma berdua kan kurang rame. ya tapi akhirnya setelah hoki, gue pergi aja ke BSM. pas disana kan gue janjian ama si ratunya jam 11, jam stengah10 kurang gue udah nyampe dan nyuruh ratu cepet-cepet dateng. akhirnya jeng jeng jeng dia dateng deh. kata si ratu si ribel mau ikut. sambil nunggu kita naek rollercoster (tau ah nulisnya baagaimana kumaha), kita duduknya paling belakang. sumpah, extreme banget di paling belakang hahahahahaha. udah nunggu lama bari puputeran, si ribel dateng aja. kita maen ontang-anting ama sesenggolan hahaha:))udah itu kita foto box, eh yang merekan pengen kan foto yang kedua, sama gue malah kepencet yang pertama, jadi weh si ribel protes hahahaha SORRY:))

udah selesai maen, kita karokean aja ke NAV. meskipun kurang rame kalo cuma bertiga, tapi nikmatin ajalah hahahaha. karokean selesai aja ya, tapi meni engga ada lagu your call ah fcuk -__-. pada laper, kita makan aja ke KFC blablabla. kita naek turun aja mumuteran dan masuk ke toko bari engga beli apa-apa. yaudah, kita balik ke tempat maenan lagi. kan gue mau naek rollercoster lagi, pada enggamau habisnya pada masih kenyang ah bt -__-. asalnya kan kita mau maen yang coin-coin gituh, cuma engga jadi. dan lucunya, RATU KAN TAKUT AMA BADUT, TERUS ADA BADUT NYAMPERIN DIA, SI BADUT KAN NGEDADAHIN, SI RATU BILANG "HAI" (dengan muka madesu) DAN DIA LANGSUNG KABUR HAHAHAHA BOJEGLAH DISITU:)) kita jadinya maen sesenggolan aja lagi. terus si ratu pengen ke toilet dan kita temenin. gue mau cuci tangan aja ya. kerannya teh yang ditekan tea, sama gue diteken aja. gue teh udah bingung matiinnya gimana, gue teh sudah cemas dan bisik-bisik aja ke si ribel. si ribel malah keketawaan. yaudah, gue pura-pura enggatau aja. eh, ternyata enggalama, kerannya mati sendiri ah shit -__- gue jadi kaya orang kampung banget! pas keluar dari toilet, eh mama papa gue lagi pas banget lagi di eskalator. terus si ribel udah dijemput, dia pulang saja. tinggal gue, ratu dan keluarga gue. gue ngajak ade gue aja maen. beli aja kita kartu buat maen sesenggolan (perasaannya maennya itu wae yak? ah bae ah hahaha:)) eh, ade gue ternyata kependekan engga bisa maen, watir juga sih ade gue. si mba sih jahat-jahat teuing, ngan beda 5cm aja kaga boleh -__- ya, ade gue cuma ngeliatin aja sih, watir juga hahahaha:)) pas udah selesai, ade gue suruh maen anjol-ajolan ato apasih itu namanya. ade gue malah nyuruh gue ama ratu yang naek, kalo kita engga teriak, ade gue juga entar mau naek. sumpeh yaa, naek itu geli abis, mana gue ama ratu yang paling besar maen permaenan itu. yang laen mah masih pada kecil-kecil pisan. gue seserian we ama si ratu hahaha:))yah ade gye ngelanggar janji, dia enggamau naek ah jamban -__- terus kan masih ada sisa 10rebu, ade gue mau beli gulali. eh harganya 14rebu. eh si ade bawa tempat yugioh nya hahahaha jadi saja beli. ratu pun pulang dan aku pun pergi ke giant :))
asa panjang pisan ah cape hehehe

No comments:

Post a Comment