Get your own Digital Clock

Monday, 20 September 2010

penulusuran HAHAHAH

halloooooooooooooooooooooooooooo! udah lama nih ya gue kagak posting? tanya dong tanya dong kenapa? okey karna sekarang gue udah SMP ya, jadi gue sibuk bangeeetz-_-
okey, gue juga enggatau ya mau posting apa, habisnya gue lagi galau terus nih-_- mengapa demikiaaan? ya karna ada sesuatu hal lah HAHAHAH-_- okey, tadi di sekolah gue cuma belajar dan blablabla males banget dah ceritanya panjaaaaaaaaang=))
gue cuma mau ngopas chat gue ama si firli yang engga penting dan dia nanya tentang si BEMPER lagi! ada apa dengan firli dan bemper:-? jika anda mau tahu? ikutilah penulusan saya berikut ini LEBE=))
Firli
Sa
8:17pm
Me
apa
8:18pm
Firli
Yg tadi teh namanya aliya ya?
8:18pm
Me
iya
naksir fir?
wkwkwkwkwk
Firli
Nge chat lg g brusan
?
8:22pm
Me
iya
engga ada
?
8:22pm
Firli
Ap
Ulang
8:22pm
Me
iya, naksir lu fir?
hahahahah
8:23pm
Firli
Wah
8:25pm
Me
naksir ya oyy?
8:26pm
Firli
Gwa DC trus
8:26pm
Me
kok bisa
8:26pm
Firli
Soalnya ol d hp
8:26pm
Me
euh-_-\
Firli
Tar atuh jam 9 ato 10 an aku ol d komp
8:26pm
Me
kenapa engga sekarang aja
8:26pm
Firli
Yg ngobrol td jgn d hpus
8:26pm
Me
emangnya mau ngomong apa
8:27pm
Firli
D marahin
8:27pm
Me
bentar lagi juga jam 9
Me
oyy
demi apa nih ya gue kesel, abisnya gue kan jadi harus ngirim berapa kali aaaaaajdfhdhf-_- baik, penulusuran akan saya lanjutkan nanti, karna firli nya tidak membalas lagi, mungkin DC lagi oke bye bye
-maaf posting ini sangat gj dan garing bye-

No comments:

Post a Comment