Get your own Digital Clock

Friday, 14 May 2010

bojeglah :))

hay guys (gaya lu make bahasa inggris) ya, gue mau posting cerpen sunda, tapi gue mau cerita dulu okeee?

ya, kemaren tuh gue kan jam stengah12 belum tidur, emang udah niat sih buat belum tidur, habis pengen nonton MASIH ADA DUNI LAIN:)) ya gue nonton aja yaa. pas nonton tuh, yang mau ujinyali nya tuh cewe. edan ya, berani gituh 4 jam dong bayangin sendiri engga ngapa-ngapain -__- tapi hantunya mah engga jelas, jadi engga seremlah (so berani lo), ya gue bilang gituh karna cuma bayangan putih aja gitu loh, bukan bayangan orang:)) terus pas udah 2 kali si cewe itu berhasil, masa hadiahnya cuma 2 juta sih? kecil amat, meni tak modal!

yaudah, gue mau cerita intinya aja okee?
jadi, gue dapet sms dari temen bojeglah, tentang cerpen sunda gitu, gini ya ceritanya:

aya urang sunda ka kota, manehna ningali panto BANK aya tulisan OPEN.
cek pikirana:
"naha jalma nyieun OPEN gede-gede teuing? sagede kumaha nyieun boluna?
teu lila, aya urang bule rek asup ka BANK , atuh si sunda nyarekan si bule bebeakan
"hey, ulah asup kan OPEN, panas nyahooo!
si bule molohok bari asup ka jero BANK, teu lila, kaluar urang negro.
"tuh kan cek urang oge tong asup kana OPEN jadi weh tutung. dia mah liwar sih!

hahaha, gue ngakak loh pas dapet sms ini:))

No comments:

Post a Comment