Get your own Digital Clock

Tuesday, 30 March 2010

sepekan kemarin -_____-

hai bloggers, sudah lama tidak posting. kenapa? ya, karna gue sibuk. engga usah bingunglah, biasa artis.

yaudah, gue mo mulai cerita oke?
senin: gue sekolah kaya biasa dan ada latihan simulasi gempa. tau engga sih ya? latihan itu hanya buat cape aja, harus diulangi lagi garagara salah ato apa? mana kelas gue di lantai 3, kebayang dong capenya naek turun gituh -____-
selasa: hari itu simulasi yang sesunggguhnya dan sangatlah garing, tapi seneng jadi engga belajar dong \m/
rabu: gue lupa ngapain aja
kamis: gue nangis dong. kenapa? karna hamster kesayangan gue kecekek. ah, disitu aku teriak-teriakkan dan nangis juga, bisi si upin (hamster gue) mati
jumat: enggatau, gue lupa lagi

udah cuma gitu aja, garing yaa? haha babay

No comments:

Post a Comment