Get your own Digital Clock

Sunday, 07 March 2010

i will miss you all :-*

dari kelas 1 sampai sekarang kelas 6, kita selalu bersama. dari aku masuk dan masih polos, dari aku kenal kalian sampe jadi sahabat, dari aku sayang kalian sampe aku bener-bener sayang kalian, pokonya semua dari yang biasa jadi luar biasa. aku engga mau pisah sama kalian semua, yang udah deket banget dan jadi temen-sahabat baik aku. aku pengen kita bisa ngelanjutin ke SMP bareng-bareng, dan harus 1 sekolah. engga boleh ada 1 pun yang engga bareng. aku pengen itu!. but it all is can't. kalian milih sekolah yang udah keinginan kalian masing-masing dan engga bisa ditentuin sama aku. tapi, aku pengen kalian semua ngenang masa-masa di SD DARUL HIKAM ini.

*****

engga kerasa tinggal beberapa bulan lagi kita bakal pisah.
dari yang kita keketawaan bareng, nangis-nangissan bareng, maen bareng, jalan bareng, dan semuanya kita lakuin bareng-bareng di kelas 6 ini.
kita bakal ngadepin UASBN bareng-bareng.
kita bakal ngelewatin masa-masa rame dan gokil-gokilnya kita.
sampe semuanya ada.
kita yang selalu ada masalah. baik masalah temen, bf ato gf, sampe ke keluarga.
engga ada masalah musuh-musuhan lagi. engga ada sebel-sebelan lagi. so, the last 6 classes will be filled with happiness :).

*****

pengen banget aku kayak doraemon yang punya mesin waktu buat ngulang semuanya di kelas 6 ini. pokonya aku engga akan lupa kalian semua dari temen-sahabat baik aku:
ga ada lo ga rame (fullah, muti, fafa, salma, abel, alya, triani, aisha), anak-anak 'widodo big family' (6e), nadyra, sasas, shafa, chya, sarah, excell, ravi, kemal, radit, bestari, labiba, chika, vivi, elita, wawa, sheila junia, yubi, firlii, izzy, nafi, farah, harits, dila, sekar, dan semuanya :-*
mudah-mudahan, UASBN sekarang kita bisa dapet nilai yang bagus-bagus supaya bisa masuk SMP favorite kalian. tunjukin ke guru-guru, walopun taun ini banyak bikin masalah, gandeng-gandeng, sikapnya masik begitulah -,-, tapi kita bisa ngadepin UASBN dengan baik :)

No comments:

Post a Comment